ASKEP BRONKOPNEUMONIA PADA ANAK PDF

ASKEP BRONCHOPNEUMONIA PADA ANAK Nurse Rifa Sa’yan Nurse Rifa Sa’ yan Generasi Perawat Profesional Beranda About gallery. Askep Bronchopneumonia BAB III RESUME KEPERAWATAN A. dirumah terlalu diletakkan pada tempat yang jauh dari jangkauan Anak.h. f Woc Askep Bronkopneumonia WOC BRONKOPNEUMONIA Bakteri Stafilokokus aureus Bakteri Haemofilus influezae Mycoplasma.

Author: Zulucage Mooguzahn
Country: Azerbaijan
Language: English (Spanish)
Genre: History
Published (Last): 6 November 2018
Pages: 70
PDF File Size: 5.38 Mb
ePub File Size: 6.90 Mb
ISBN: 807-8-72867-937-3
Downloads: 15509
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Zulkijinn

Pneumonia yg didapat di RS Hospital-acquired pneumonia 1. D merupakan seorang anak Perempuan, pasien tidak ada masalah dengan seksualnya, Orang tua memperlakukan anaknya sesuai dengan jenis kelaminnya. Nutrisi kurang dari kebutuhan tubuh berhubungan dengan Pengeluaran yang berlebihan BAB 2x sehari, encer, muntah Setelah dilakukan tindakan keperawatan selama 1×7 jam diharapkan dapat meningkatkan nutrisi yang optimum dengan kriteria: Minum secukupnya untuk mengatasi dehidrasi 1.

Post natalSetelah lahir keadaan An. Pengobatan antibiotik spektrum luas lebih dari 7 hari sebelumnya 4. Istirahat di tempat tidur 2.

f 13693 Woc Askep Bronkopneumonia

Pneumonia Immunocompromise host 12 1. Status Gizi Interaksi antara infeksi dan Kekurangan Kalori Protein KKP telah lama dikenal, kedua keadaan ini sinergistik, saling mempengaruhi, yang satu merupakan predisposisi yang lain Tupasi, Pada KKP, ketahanan tubuh menurun dan virulensi phatogen lebih kuat sehingga menyebabkan keseimbangan yang tergangu dan akan terjadi infeksi, sedangkan salah satu determinan utama dalam mempertahankan keseimbangan tersebut adalah status gizi. Adenoviral bronchopneumonia of guinea pigs Documents.

  FERDINAND DE SAUSSURE CURSO DE LINGUISTICA GENERAL PDF

Terutama disebabkan kerena kuman gram negatif 2. K sejak tanggal 4 Juli pasien panas, badan kebiruan sianosisbatuk-batuk sesak nafas, BAB sudah 2x dari jam NatalIbu pasien melakukan persalinanya dirumah dengan ditolong oleh bidan, kelahiran normal, namun ada masalah saat lahir pasien sempat menelan pecahan air ketuban yang menyebabkan pada usia 1 minggu pasien mengalami batuk namun setelah diperiksakan ke bidan dinyatakan tidak apa apa.

Batuk, mula-mula mukoid lalu purulen dan bisa terjadi hemoptisis 3. Mendapat tx betalaktam psda 3 bulan terakhir c.

Wskep dihubungkan dengan obstruksi bronkus c. Beberapa mikroba cenderung menyerang individu yang peka, misal; Klebsiella pada penderita alkoholik, Staphylococcus menyerang pasca influenza 1. D sering batuk-batuk An. Asidosis respiratorik pada stadium lanjut e. Faktor antibiotik diperlukan adanya pendekatan yang logis untuk memperkirakan etiologi dan memberikan pengobatan inisial secara empiris.

Adanya dasar penyakit kardiopulmoner 3. In the total group, 76 survived more than a day. Koreksi kelainan tubuh yang bronkopneeumonia 3.

D bisa cepat sembuh dari sakitnya.

Orang yang normal dan sehat mempunyai mekanisme pertahanan tubuh terhadap organ pernafasan yang terdiri atas: Mempunyai banyak keterbatasan 2. Ibu pasien mengatakan pasien masih sesak dan batukO: Head injury included both abusive and nonabusive head injury. Tema Logo Club Bola. Pemeriksaan gas darah 1. Ibu pasien mengatakan anaknya dapat melakukan pada sebelah kiri garis umur DDST yaitu pasien dapat bereaksi terhadap suara, tertawa, menoleh ke bunyi icik-icik, dalam Bahasa, tidak terdapat delay dan brpnkopneumonia advant.

Menunjukan penurunan 2 Memberikan tindakan kenyamanan skala nyeriwajah tampak rileks. Faktor host diri 1. Penyakit gangguan imunitas tms tx steroid e.

  ERIC WALROND TROPIC DEATH PDF

Adanya penyakit ko-morbid yang lain 4.

Askep Bronchopneumonia Pdf

Kurang pengetahuan berhubungan dengan kurangnya pemahaman terhadap informasi 1 Memberikan penjelasan tentang penyakit anak, pencegahan, Pengetahuan orang tua penatalaksanaan di rumah sakit atau yang meningkat dengan dapat dilakukan dirumah agar oreang tua kriteria: K didalam keluarga tidak ada yang mempunyai penyakit menular dan penyakit keturunan. This child had bronchopneumonia as well as other abusive injuries, which would not have been immediately fatal.

Dx Tindakan keperawatan Respon Paraf1. Kontak dengan anak-anak 18 1. The nursing diagnose of the first and the second patient are different from theory. Penyakit ini seringnya bersifat sekunder, mengikuti infeksi dari saluran nafas atas, demam pada infeksi spesifik dan penyakit yang melemahkan sistem pertahanan tubuh.

Rabu 13 Juli 1 Bronchopneumonia bronkopneumknia identified at autopsy in 43 bron,opneumonia this group of children. The abusive injuries could well have been associated with aspiration before collapse.

Keadaan Kesehatan Saat iniAn. Pola EliminasiMenurut keterangan Ibu pasien, sebelum sakit pasien BAB Kali sehari, konsistensi lembek, setelah sakit pasien BAB kali sehari dengan konsistensi encer dan ada ampas.